Senin, 11 April 2011

Briptu Norman Didukung Petinggi Polri untuk Kembangkan Bakat

Briptu Norman Kamaru|Foto: Youtube

Jakarta-C&R/OMG- Joget Chaiyya Chaiyya yang dibawakan oleh Briptu Norman Kamaru membawa berkah. Pasalnya, dari apa yang diperbuat olehnya, ia mendapat tawaran menjadi bintang tamu di acara (Bukan) Empat Mata (Trans 7) dan salah satu acara di MNC TV. Tak hanya itu, ia juga berkesempatan bertemu dengan Kapolri Timor Pradopo.
Kasat Brimob Polda Gorontalo AKBP Anang Sumpena, mengaku bangga dengan anak buahnya itu, dan mendukung Briptu Norman untuk mengembangkan bakatnya, asal tidak menggangu kegiatannya di Kepolisian. "Saya tidak akan menghalangi selama tidak menganggu kedinasan," papar AKBP Anang Sumpena di ruang pers Gedung Humas Mabes Polri, Jum'at (8/4/2011).
Hal senada juga dikatakan oleh Kadiv humas Mabes Polri, Irjen Pol. Anton Bahrul Alam yang bangga atas kreativitas Briptu Norman. "Ini satu reaksi yang bagus. Perlu dipupuk karena disenangi masyarakat. Maka itu, Mabes Polri ingin menyampaikan pada masyarakat bahwa polisi itu juga seperti yang lain yang memiliki bakat, sepanjang tidak mengganggu kedinasan," terang Irjen Pol. Anton Bahrul Alam di tempat yang sama.
Anton juga melanjutkan, pihak kepolisian tidak akan memberi sangsi kepada Briptu Norman atas aksinya tersebut. "Tidak ada sangsi bagi yang bersangkutan. Dia tidak sedang dinas, meski sedang piket. Jadi tetap tidak ada sangsi. Kami justru bangga punya SDM yang seperti Norman ini," ujar Irjen Pol. Anton Bahrul Alam. (Deva)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar