Senin, 11 April 2011

Kijang Tubruk Pohon, Tiga Masuk RS

Lhokseumawe
LHOKSEUMAWE – Sebuah mobil jenis kijang kapsul BK 101 ST yang dikemudikan Jailani (50) warga Desa Uteun Bayi, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, Senin (11/4/2011), menubruk pohon di lintasan jalan nasional.
Kejadian tersebut diduga karena sopir mengantuk sehingga kehilangan kendali dan mobil menyeruduk pohon, persisnya di Desa Desa Mesjid Punteut Kecamatan Blang Mangat Lhokseumawe. sehinga tiga penumpang mengalami luka-luka dan harus segera dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Meutia Aceh Utara di Lhokseumawe.
Peristiwa itu terjadi ketika Jailani bersama keluarganya meluncur dari kawasan Medan melaju ke arah Lhokseumawe. Namun, sesampai di kawasan tersebut, Jailani yang mengemudi mobil tersebut diduga mengantuk, sehingga mobil oleng dan langsung menyeruduk pohon persis di pinggir jalan, sehingga mobil mengalami ringsek berat dan tiga penumpang mengalami luka luka.
Kapolres Lhokseumawe AKBP Kukuh Santoso melalui Humas AKP Ramdhan membenarkan adanya kejadian kecelaan tunggal, akibat pengemudi kehilangan kendali sehingga menubruk pohon. “Kini barang bukti sudah diamakan di Pos Lantas Cunda untuk proses penyilidikan lebih lanjut,” terang AKP Ramdhan</b>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar