Senin, 11 April 2011

Briptu Norman Kamaru Goyang Mabes Polri

Briptu Norman Kamaru (Tengah)|Foto: IST

Jakarta-C&R/OMG- Hari ini, Jum'at (8/4/2011), Briptu Norman Kamaru --Polisi yang membuat heboh dengan video joged Indianya, mendatangi Mabes Polri ditemani atasannya, Kasat Brimob Polda Gorontalo, AKBP Anang Sumpena guna bertemu dengan Kapolri, Timur Pradopo.
Suasana di ruang pers Gedung Humas Mabes Polri mendadak ramai. Selain puluhan wartawan, para anggota Polisi pun penasaran ingin menyaksikan dari dekat sosok pria yang menggemparkan dengan aksinya di dunia maya tersebut.
Suasana semakin meriah tatkala di tengah konfrensi pers, Norman tak sungkan membawakan dua buah lagu atas permintaan wartawan yang ingin mendengarnya bernyanyi. Sontak saja para wartawan dan anggota Polisi yang menonton aksinya, terkesima dan memberikan tepuk tangan.
Lebih lanjut, Norman menuturkan tak keberatan jika ada pihak yang menawarkan dirinya menjadi seorang penyanyi profesional. "Kalau tidak bertugas saya oke-oke saja," ujarnya . "Apabila Norman ingin mengembangkan bakatnya, saya tidak akan menghalangi selama tidak menganggu kedinasan," ujar AKBP Anang Sumpena menimpali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar