Selasa, 19 April 2011

Langsa belum Terima Kaset Listening

LANGSA – Hingga hari kedua pelaksanaan Ujian Nasional (UN), Dinas Pendidikan Kota Langsa, Drs H Abdullah Gade, mengaku belum menerima sebanyak 100 unit kaset listening yang akan digunakan pada pelaksanaan ujian Bahasa Inggris yang akan dilangsungkan, Rabu (20/4/2011). “Janjinya malam ini akan dikirimkan,” kata pria yang kerap disapa Waled ini.
Dikatakan, jumlah peserta Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA), Madrasah Aliyah (MA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) tahun ini sebanyak 3.055 pelajar. Masing-masing jumlah siswa SMA/MA yang mengikuti UN sebanyak 2.229 pelajar, Sedangkan untuk pelajar tingkat SMK berjumlah sekitar 849 pelajar.
Abdullah juga mengatakan dari sekian banyak yang mengikuti ujian nasional tahun ini 43 pelajar diantaranya tidak bisa mengikuti ujian pada hari pertama, sebagian dari mereka sedang dalam keadaan sakit.
Masing-masing dari tingkat SMA/MA sebanyak 20 siswa dan 23 siswa dari tingkat SMK. "Data tersebut diperoleh setelah dilaporkan panitia UN dari masing-masing dari sejumlah lokasi pelaksanaan. “Insya Allah lain tidak ada kendala. Semua berjalan lancar. Kita berharap anak-anak bisa menjawab dengan tepat dan tidak terpengaruh dengan isu ada lembaran jawaban,” demikian Waled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar